Produk Asli Indonesia

Selasa, 21 Maret 2017

Penyebab Syaraf Kejepit Dan Pengobatannya

Penyebab Syaraf Kejepit Dan Pengobatannya - Selamat datang di blog Jelly Gamat QnC, Agen Penjualan Obat Herbal Online Terbaik Dan Terpercaya. Kami selaku Agen Distributor Siap melayani pemesanan keseluruhan Indonesia Dengan pelayanan terbaik KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR. 100% Keamanan dan Terbukti Khasiatnya.

Dapatkan Obat Syaraf Kejepit Herbal Terbaik Dengan Jelly Gamat QnC Asli Dari Bijaksana Maju Utama Indonesia yang mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa dalam mengatasi syaraf kejepit di pinggang, leher dan tangantanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan.

Syaraf Kejepit - Penyebab, Gejala dan Cara Pengobatannya
Penyebab Syaraf Kejepit Dan Pengobatannya - Hernia Nucleus Pulposus (HNP) atau syaraf kejepit adalah suatu kondisi di mana sebagian atau seluruh bagian tengah dari lempengan intervertebralis yang lembut dan seperti agar-agar keluar menonjol melalui bagian lemah dari lempeng secara terpaksa, sehingga gejala yang sering dialami adalah nyeri punggung karena iritasi persarafan yang kejepit oleh tonjolan tersebut.

Penyebabnya seringkali adalah trauma yang terjadi terus menerus, seperti misalnya jatuh terduduk, kecelakaan, latihan atau olah raga terlalu berat, posisi tubuh yang tidak tepat dalam mengangkat barang atau duduk. Berat badan berlebihan dan kebiasaan memposisikan tubuh dengan tidak tepat juga seringkali menjadi faktor penyebab. Pada beberapa kasus juga disebabkan karena kelainan bentuk tulang belakang. 

Gejala yang sering timbul adalah rasa nyeri pada bagian pinggang. Tapi tidak semua nyeri pada pinggang merupakan saraf kejepit. Ada beberapa gejala lain yang menyertai dan harus diwaspadai. Saraf kejepit bisa terjadi pada semua usia, usia muda, dewasa aktif. Hal ini terkait dengan jenis pekerjaan dan beban yang harus ditanggung bagian tubuh tertentu.

Syaraf kejepit sering terjadi pada bagian persendian, yakni pada leher, bahu, pinggang bahkan bokong sampai telapak kaki. Paling berisiko jika terjadi pembengkakan atau peradangan pada otot atau sendi, karena dapat menyebabkan syaraf terjepit diantara tulang sendi atau tulang rawan. Syaraf kejepit ini dapat diobati dengan beberapa cara, namun kami merekomendasikan dengan cara pengobatan herbal. Yang mana pengobatan syaraf kejepit dengan cara herbal lebih aman tanpa menimbulkan efek samping bagi bagian tubuh lainnya.

Pengobatan Syaraf Kejepit Secara Herbal dan Ampuh Tanpa Efek Samping
Kode Produk GGB
Harga : Rp. 155.000/btl isi 300ml
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan label HALAL dari MUI
Aturan pakai; 2 sendok makan 2 kali sehari, untuk anak gunakan sendok teh


Khasiat kandungan jelly gamat qnc untuk mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan dalam tubuh secara alami. Selain itu, zat Gamapeptide juga mampu mengurangi rasa sakit, mengingkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mengobati luka lebih cepat 3x lipat.

Bahan dasar yang digunakan untuk obat syaraf kejepit Jelly Gamat QnC ini adalah teripang atau gamat emas jenis Stechopus Variegatus yang dikombinasikan dengan berbagai macam bahan alami lainnya, seperti; Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Diproduksi menggunakan teknologi ekstraksi modern sehingga menghasilkan beberapa kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, diantaranya; Antiseptik alamiah, Chondroitin, Kolagen 80.0%, Glucasaninoglycans (GAGs), Asam Amino, Omega 3,6 dan 9, Protein 86.8 %, Mukopolisakarida dan Trace Mineral.

Jelly Gamat QnC juga aman dikonsumsi oleh semua usia, dimulai dari balita, anak, remaja hingga lanjut usia serta dapat dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Terlebih lagi QnC Jelly Gamat telah teruji secara klinis dan telah mendapatkan izin dari DEPKES RI dengan No.Registrasi P-IRT No : 109321601291-1229 dan mengantongi sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga anda tidak usah cemas dan ragu untuk mengkonsumsi obat syaraf kejepit dari Jelly Gamat QnC ini.


Aturan Konsumsi :
  • Sehari 2 x 2 sendok makan (pagi dan sore). Dapat dikonsumsi sesudah atau sebelum makan.
Itulah alasannya mengapa obat herbal ini di rekomendasikan sebagai obat syaraf kejepit yang ampuh dan aman. Pesan sekarang dan dapatkan pelayanan terbaik kami, yakni BAYAR NANTI SETELAH BARANG DITERIMA. Untuk informasi pemesanan, silahkan simak dibawah ini.
Biasanya Harus Mengkonsumsi Berapa Botol Agar Kelihatan Perubahnnya? Untuk melakukan sebuah alternatif pengobatan herbal menggunakan Jelly Gamat QnC biasanya Anda perlu menghabiskan sebanyak 3 sampai 5 botol untuk sebulan, biasanya di botol pertama reaksi sudah terlihat .
Testimoni Real Jelly Gamat QnC
 


 
Cara Pemesanan Obat Syaraf Kejepit Herbal Jelly Gamat QnC

Bagi Anda yang berminat dan tertarik ingin memesan Jelly Gamat untuk Obat Herbal Penyakit syaraf kejepit bisa langsung mengirimkan pesan via SMS/WhatsApp kepada kami, dengan format pemesanan dibawah ini :

Ketik ⇒ GGG: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Lalu kirim ke 0853-5115-2300

Contoh Penulisan Pesan 3 botol : 

GGG : 3 botol : Ryan Pratama : Jln. Sutisna Senjaya No.25 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 082 331 214 ***

Dapatkan POTONGAN HARGA dan DISKON setiap pemesanan 5 botol ke atas

Terimakasih telah berkunjung serta memberikan kepercayaan anda untuk melakukan pembelian obat Jelly Gamat di tempat kami yang mana berkhasiat mengobati penyakit Syaraf kejepit secara alami, ampuh dan nyaman tanpa operasi. Semoga produk yang kami rekomendasikan ini menjadi perantara kesembuhan penyakit anda. SEMOGA LEKAS SEMBUH 🙂

Alamat Kantor Kami

Septian Maulana Herbal

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC


HIMBAUAN
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC

Jelly Gamat QnC Luka Diabetes

Cara Order Jelly Gamat

Cara Order Jelly Gamat

obat qnc asli

Jelly Gamat QnC | Kode Produk : GGQ

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml


Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC :


Ketik ⇒ GGQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp


Lalu Kirim Ke 0853-5115-2300

Khasiat Gamat

  • Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
  • Menaikkan HDL
  • Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
  • Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis
  • Penyakit stroke
  • Penyakit Hepatitis
  • Penyakit Jantung Koroner
  • Penyakit Lupus
  • Batu Ginjal – Kencing Batu
  • Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
  • Masalah Pencernaan – Maag Kronis
  • Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru
  • Tumor, Kista dan Kanker
  • Memelihara Kecantikan Kulit
  • Menyembuhkan penyakit kulit – Psoriasis
  • Mengobati dan Menghilangkan Jerawat
  • Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya :
No. Rekening: 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggara

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa :
No. Rekening: 131-00-1083303-8
Atas Nama : Puput Sundari

Bank BRI Cab. Tasikmalaya :
No.Rekening: 4462-01-001059-50-9
Atas Nama : Septian Maulana Munggara
Diberdayakan oleh Blogger.