Produk Asli Indonesia

Kamis, 28 April 2016

Obat Herbal Tipes/Tipus

Obat Herbal Tipes/Tipus atau demam tifoid terjadi karena infeksi bakteri Salmonella typhi. Penyakit yang banyak terjadi pada anak-anak ini dapat membahayakan nyawa jika tidak ditangani dengan baik dan secepatnya. 



Tifus menular dengan cepat. Infeksi dan demam tifoid terjadi ketika seseorang mengonsumsi makanan atau minuman yang telah terkontaminasi sejumlah kecil tinja, atau yang lebih tidak umum, urin yang terinfeksi bakteri.

GEJALA UMUM PENDERITA TIPES/TIPUS

Gejala tifus umumnya mulai muncul pada 1-3 minggu setelah tubuh terinfeksi, dengan ciri-ciri sebagai berikut:

  •     Demam tinggi yang dapat mencapai 39°C-40°C
  •     Sakit kepala
  •     Sakit perut
  •     Diare atau konstipasi

Kondisi ini dapat memburuk dalam beberapa minggu. Jika tidak segera ditangani dengan baik, dapat terjadi komplikasi seperti pendarahan dalam atau pecahnya sistem pencernaan (usus). Risiko komplikasi juga akan berkembang hingga menjadi membahayakan nyawa jika situasi tersebut tidak segera ditangani dengan baik.

BACA JUGA : Cara Mengobati Tipes


 Obat Herbal Tipes - Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya



Jenis teriapang laut yang kami guankan sebagai bahan utama pembuatan Obat Herbal QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas “Golden Stichopus Variegatus” teripang ini meruapakan teripang terbaik yang ada di lautan oleh sebab itu kami gunakan sebagi bahan utama pembuatan Obat Herbal QnC Jelly Gamat dalam teripang emas ini mempunyai kandungan khusus yang bernama GAMAPEPTIDE kandungan ini tidak di miliki oleh jenis teripang jenis mana pun gamapeptide ini telah di akui oleh para ilmuan ternama

 Jelly Gamat QnC merupakan soluusi terbaik untuk mengoabti penyakit tips kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat QnC sangat ampuh dalam mengobati penyakit tipes semua bahan bahan Jelly Gamat QnC tercampur sempurna sehingga menghasilkan sebuah obat herbal terbaik yang sanga di rekomendasikan pada para pennderita tipes

HASIL PENELITIAN TERIPANG EMAS YANG DI GUNAKAN SEBGAI BAHAN UTAMA PEMBUATANA JELLY GAMAT QNC 

Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi
Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"
CARA PEMESANAN  JELLY GAMAT QNC

http://gamatqnc.com/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat/

1 komentar:

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC


HIMBAUAN
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC

Jelly Gamat QnC Luka Diabetes

Cara Order Jelly Gamat

Cara Order Jelly Gamat

obat qnc asli

Jelly Gamat QnC | Kode Produk : GGQ

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml


Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC :


Ketik ⇒ GGQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp


Lalu Kirim Ke 0853-5115-2300

Khasiat Gamat

  • Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
  • Menaikkan HDL
  • Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
  • Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis
  • Penyakit stroke
  • Penyakit Hepatitis
  • Penyakit Jantung Koroner
  • Penyakit Lupus
  • Batu Ginjal – Kencing Batu
  • Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
  • Masalah Pencernaan – Maag Kronis
  • Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru
  • Tumor, Kista dan Kanker
  • Memelihara Kecantikan Kulit
  • Menyembuhkan penyakit kulit – Psoriasis
  • Mengobati dan Menghilangkan Jerawat
  • Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya :
No. Rekening: 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggara

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa :
No. Rekening: 131-00-1083303-8
Atas Nama : Puput Sundari

Bank BRI Cab. Tasikmalaya :
No.Rekening: 4462-01-001059-50-9
Atas Nama : Septian Maulana Munggara
Diberdayakan oleh Blogger.